Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 cara untuk mengobrol diam-diam di WhatsApp

Kadang-kadang terjadi bahwa Anda perlu membaca beberapa pesan di messenger, atau segera membalas seseorang. Pada saat yang sama, semua orang tidak ingin ada untuk panggilan dan korespondensi. Kemungkinan besar, situasi serupa muncul, jika tidak untuk semua, lalu untuk banyak orang. Karena itu, mengetahui cara berkomunikasi di messenger populer saat offline pasti akan berguna.




Setidaknya ada empat cara untuk melakukan ini. Yang pertama adalah yang paling sederhana dan paling terjangkau. Ini terdiri dari pemutusan dangkal Internet pada perangkat. Jika itu telepon, matikan data seluler dan Wi-Fi. Jika Anda kemudian masuk ke aplikasi dan menulis kepada seseorang, pesan akan dikirim segera setelah Anda menutup aplikasi dan menyambung kembali ke Jaringan. Secara alami, semua orang akan melihat bahwa Anda belum masuk ke utusan itu. Metode ini memungkinkan Anda untuk tidak hanya mengirim pesan, tetapi juga membacanya.

Anda juga dapat mencapai hasil yang diinginkan dengan menggunakan pengaturan khusus. Ini disebut "Was (s)" dan terletak di tab "Visibilitas data pribadi" di bagian "Privasi". Dengan memberi tanda centang pada posisi "Tidak Ada", Anda dapat menghilangkan kemampuan kontak Anda untuk melihat apakah Anda sedang online atau tidak. Namun, Anda harus membayar untuk kesempatan ini - Anda juga tidak akan dapat menerima informasi tentang keberadaan mereka di Web.

Cara ketiga. Ini diimplementasikan dengan praktik membaca pesan dan menanggapinya dari notifikasi. Ini mungkin tampak tidak nyaman bagi beberapa orang, tetapi berhasil. Terakhir, cara keempat adalah menggunakan aplikasi khusus Tak Terlihat. Itu dapat diinstal pada smartphone apa pun yang menjalankan OS Android. Ini kompatibel dengan messenger lain, tetapi hanya memungkinkan Anda membaca pesan

Posting Komentar untuk "4 cara untuk mengobrol diam-diam di WhatsApp"